Bus Jati Mas Nyasar Di Hutan Blora, Lho Kok Bisa?

bus jati mas nyasar di hutan blora

Dua buah bus milik PO Jati Mas nyasar di sebuah hutan di wilayah daerah Ngronggah Sempu, Kecamatan Kunduran, Blora. Peristiwa ini menjadi heboh lantaran penyebab tersesatnya bus tersebut sangat misterius, dan berbau mistis.

Menurut seorang anggota grup Bismania, peristiwa bermula pada Selasa (11/10/2016) pukul 03.00 WIB dini hari, bus hendak menjemput tamu rombongan dari sebuah Sekolah Dasar Negeri yang hendak melaksanakan studi wisata.

“Saat di perjalanan tiba–tiba rombongan bus penjemput bertemu dengan seorang panitia rombongan yang kemudian mengarahkan jalan penjemputan, namun entah kenapa saat bus yang melaju perlahan kemudian berhenti saat supir merasa ada kejanggalan dan benar saja bus telah berada jauh dari aspal dan memasuki hutan.”

Kabarnya, dibutuhkan waktu hingga 4 jam untuk mengevakuasi kendaraan tersebut. Sopir dan kernet masih bingung atas peristiwa yang mereka alami.

Ini bukan peristiwa pertama kali bus tersesat di dalam hutan Blora. Pada tahun 2012, Bus Pahala Kencana serta sebuah truk semen tersesat di hutan yang sama, tapi lokasi berbeda. Butuh waktu lebih dari 12 jam untuk mengevakuasi bus dan truk tersebut hingga kembali ke jalan raya.

Iklan

Any comment?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s