Pelayan Cantik Ini Bikin Warung Mak Yah Jadi Ramai

Andita Lela Karlita

Warung ‘Mak Yah’ di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur ini tiba-tiba menjadi ngetop. Padahal penampilan warung ini sederhana saja dengan cat dominan warna biru. Menunya pun tak jauh beda dengan warung-warung yang lain. Lalu apa yang membuatnya spesial?

Ternyata warung ini punya pelayan yang cantik dan seksi, yang membuat warung ini selalu ramai. Gadis itu adalah Andita Lela Karlita (23), anak pertama dari 4 bersaudara si pemilik warung, yaitu pasangan suami istri Didik (50) dan Mursiyah alias Mak Yah (47).

Gadis kelahiran Sumedang, Jawa Barat 1 Oktober 1993 itu menjadi populer sejak foto dirinya menjadi pelayan di warung Mak Yah viral di dunia maya. Selain parasnya yang cantik, gadis yang akrab disapa Ita ini memang kerap nampang di salah satu televisi swasta dalam acara FTV, meski hanya sebagai pemeran pembantu.

Wajah cantik dengan tinggi badan 165 cm dan berat badan 57 Kg memang membuat Ita sedap dipandang. Tak ayal, para pelanggan yang datang silih berganti ke warung Mak Yah itu.

“Saya sudah 15 bulan ini membantu ibu saya mengelola warung ini,” kata dara yang biasa disapa Ita itu seperti dilansir Detik di sela kesibukannya melayani para pelanggan di warungnya yang menyediakan 7 meja dengan kursi berkapasitas 30 orang tersebut.

Kendati mempunyai tubuh yang aduhai, tak membuat Ita bermalas-malasan. Dia terlihat cekatan meracik makanan dan minuman yang dipesan pelanggan. Tak hanya itu, dia pun rela menjadi pramu saji sekaligus kasir.

Andita Lela Karlita

Lajang 23 tahun ini tak segan menyajikan makanan langsung kepada para pengunjung. Rutinitas itu dia lakukan sejak warung buka pukul 08.00 sampai pukul 16.00 Wib.

“Saya bantu semuanya kecuali masak dan mencuci piring dan gelas. Yang masak mama saya, sedangkan bagian cuci ada pembantu,” ujarnya.

Di warung yang dikelola Ita dan ibunya ini, pengunjung bisa menikmati aneka menu makan siang. Mulai dari sayur lodeh, sup, gulai kambing, soto ayam dan daging, nasi rames, hingga aseman sapi. Tarifnya pun bervariasi, mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 25 ribu per porsi.

Tak sekadar makan siang, para pelanggan juga bisa mengabadikan momen bersama Ita. Gadis berambut lurus se punggung ini tak akan pernah menolak ajakan anda untuk berswafoto.

Penasaran ingin mencoba menu makan siang bersama Ita? Silakan saja mampir ke warung Mak Yah di Desa Kuncir. Tempat makan ini berjarak sekitar 15 menit dari pusat kota Nganjuk.

Iklan

Any comment?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s