Bikers Brotherhood 1% MC Salurkan Donasi untuk Yatim Piatu dan Duafa

KabarOto.com – BB 1% MC menyantuni panti asuhan dengan membagikan sembako di bulan Ramadan yang saat ini harus berlangsung di tengah pandemik Covid-19.

Bikers Brotherhood 1% MC (BB 1% MC) menyalurkan bantuan berupa sembako untuk panti asuhan anak yatim piatu dan duafa. BB1 % MC bekerja sama dengan Jabar Quick Respon, Bank BJB dan rumah panti dalam penyerahan bantuannya ke panti asuhan Mutiara Bani Solihin di Cibiru Hilir, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada hari Jumat 15 Mei kemarin.

Kegiatan berbagi yang sebelumnya memang rutin digelar di bulan Ramadan ini melihat bahwa saat ini bantuan sembako juga sangat dibutuhkan oleh panti di tengah pandemik Covid-19.

Baca Juga: Menyongsong Ramadan, BBMC Berikan Donasi Alat Kesehatan

Vigilate BB1% MC Yuda mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan sejumlah pihak untuk memberikan sembako demi membantu panti asuhan. BB 1% MC juga mengajak seluruh masyarakat terutama dari kalangan atas untuk membantu yayasan panti asuhan.

“Jadi kita ketahui pandemi ini sangat berdampak bagi semua lapisan masyarakat terlebih panti asuhan, yang memang harus sangat kita perhatikan,” ujarnya.

“Selain di panti asuhan ini, kami juga telah membagikan sembako ke sejumlah titik terutama untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

Sebelumnya Bikers Brotherhood 1% MC ini juga sudah membagikan APD untuk tim medis di beberapa daerah seperti Tasikmalaya, Cianjur, dan Sukabumi serta masker untuk masyarakat. Yuda juga berharap agar pandemik ini cepat selesai dan ekonomi kembali pulih serta semua kegiatan bisa kembali berjalan normal.

Sumber

Any comment?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s