Ini Syarat dan Ketentuan Perpanjangan Garansi Mitsubishi

KabarOto.com – Mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap berdiam di rumah masing-masing. Efeknya, aktivitas warga menjadi terbatas termasuk dalam melakukan perawatan mobil di bengkel.

Selama pandemik, berbagai merek otomotif di Indonesia memberikan berbagai kemudahan terkait layanan dan program perawatan. Hal serupa diberikan pula oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Bagi Sobat KabarOto yang mengalami kendala teknis dan tidak bisa ke diler selama masa pandemik atau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), jangan khawatir karena Mitsubishi memiliki program perpanjangan masa garansi.

Baca Juga: Permudah Konsumen, Mitsubishi Berikan Perpanjangan Masa Garansi Dan Servis Gratis

Layanan ini bisa didapat oleh pengguna yang masa berlaku garansi mobilnya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020. Kebijakan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Tanpa perlu repot, pemilik kendaraan hanya perlu membawa buku servis (service booklet) kendaraan saat akan mengajukan perpanjangan garansi. Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, bahwa tidak semua kerusakan termasuk dalam garansi.

Sesuai dengan yang dijelaskan oleh Ronald Reagen, Head of After Sales Planning & Marketing Department MMKSI, garansi berlaku untuk seluruh suku cadang kecuali ban dan suku cadang yang habis terpakai atau komponen yang tidak ditanggung dalam garansi kendaraan.

Baca Juga: Layanan Perawatan Mitsubishi Melalui Digital Platform Alami Peningkatan Saat Pandemik

Penggantian komponen juga dilakukan apabila komponen tersebut tidak bisa diperbaiki. Terkait ongkos kerja juga tidak termasuk dalam biaya garansi, dikecualikan apabila ada ketentuan khusus.

Jika ingin memperpanjang masa garansi dan fasilitas Free Service & Smart Package, pelanggan dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat, Informasi mengenai kontak diler terdekat, bisa didapatkan melalui website resmi dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Sumber

Any comment?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s