Pengusaha Muda Ini Pemilik Yamaha WR 155R Pertama di Palembang

KabarOto.com – Tak butuh waktu lama bagi Yamaha untuk menunjukkan WR 155R, sebagai motor tangguh yang bisa digunakan di semua kondisi jalan. Sebelumnya, Yamaha menerima buking online intuk semua konsumen yang ingin memiliki motor off-road ini. Hingga akhirnya, motor ini mendarat di Sumatera Selatan.

Adalah Raka Andre Aprian, konsumen Yamaha yang sudah melakukan booking online menerima unit WR 155R di Sentral Yamaha Palembang. Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Sentral Yamaha Palembang Johannes Jo.

Baca Juga: Yamaha WR 155R Siap Menantang Honda CRF150

Motor trail itu sudah ditunggu-tunggunya dan sempat digunakannya sebelum wabah virus Corona merebak luas. Yamaha WR 155R dikendarainya jauh dari kota, melibas jalanan tidak rata dan berlumpur di area perkebunan kelapa sawit dan burung walet miliknya.

Caption

“Saya suka WR 155R karena kualitas dan ketangguhannya, bodi motornya juga gagah. Rasanya sangat nyaman, akselerasi luar biasa, saya puas sekali dan jatuh hati dengan motor ini,” ucap Raka.

Dia menambahkan. WR 155R memang cocok untuk medan buat motor off-road, dan juga nyaman saat dipakai di jalanan aspal on road. ”Jadi pusat perhatian di jalan karena tampilannya yang bagus dan ini adalah motor baru. Waktu di area jauh dari kota orang-orang suka fotoin motornya juga,” tambahnya.

Pengusaha muda ini merasa bangga mempunyai WR 155R yang memang jadi motor impiannya dan sekarang jadi motor kesayangannya. Di Palembang, WR 155R dipasarkan dengan harga Rp 39.099.000 (On the Road) Palembang.

Didukung dengan ban dual purpose dan suspensi yang meredam dengan baik

Yamaha WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang pengendaranya. Didukung dengan mesin 4 langkah berkapasitas 155 cc pendingin cair dengan teknologi VVA, mampu menghasilkan tenaga sebesar 16,4 dk di 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm di 6.500 rpm.

Baca Juga: Yamaha Kirimkan WR155 Serentak Ke Konsumen Di Jawa Barat

Suspensi depan, WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off-road, dengan kemampuan redam yang baik. Yamaha membekali dengan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium.

Sumber

Any comment?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s