Chrissy Teigen Minta Kolom Alison Roman Dikembalikan

Chrissy Teigen minta koran New York Times kembalikan kolom Alison Roman.

TERKINI.com, NEW YORK — Figur publik Chrissy Teigen meminta New York Times kembali menampilkan kolom memasak Alison Roman. Koran itu telah memberhentikan kolom Roman untuk sementara, setelah Roman membuat sejumlah komentar meremehkan tentang beberapa hal.

Dalam sebuah wawancara, Roman menyebut karier Chrissy Teigen di dunia memasak dan kuliner melejit cepat karena popularitas, juga hal kurang mengenakkan tentang sosok Marie Kondo. Komentarnya sempat memicu hubungan yang menegang dengan Teigen.

Roman lantas meminta maaf secara terbuka lewat media sosial setelah menyadari ucapannya menyakitkan beberapa pihak dan tidak pantas disampaikan di media. Dia mengaku sangat menyesal telah membuat Teigen maupun Kondo tersinggung.

“Saya perlu belajar menghormati perbedaan – tidak berfilter dan jujur versus tidak berpendidikan dan kurang ajar. Chrissy dan Marie telah bekerja sangat keras untuk sampai ke tempat mereka sekarang,” tulis Roman.

Teigen sudah menerima permintaan maaf itu dan menganggap masalahnya selesai. Dia mengaku terpukul saat pertama kali mendengar komentar pedas Roman, tapi menunjukkan ketulusannya memaafkan Roman yang sama-sama praktisi memasak.

“Saya secara terbuka memaafkan Alison dan itu nyata. Saya tidak setuju dengan apa yang telah dilakukan NYT. Saya ingin dia kembali,” tulis Teigen di Twitter. New York Times belum mengonfirmasi kapan kolom Roman akan hadir lagi, dikutip dari laman Fox News, Jumat (22/5).

source

Any comment?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s